Reses di Lampung Tengah, Junaidi Auly Jalin Silaturahim Konstituen Dengan Bagikan Bahan Pokok

Jabung Online  - Lampung Tengah (7/8) - Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II Junaidi Auly menjalankan kegiatan Reses Masa Sidang V 2020/2021 dengan menjalin silaturahim dengan konstituen di dapil.

"Kunker masa reses kali ini dalam situasi pandemi kami tetap bisa silaturahim dengan bapak dan ibu, dan ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPR dalam rangka bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat," ujar Junaidi dalam keterangannya di depan masyarakat Desa Mekar Jaya, Bangunrejo, Lampung Tengah. Sabtu (7/8/2021)

Aleg Fraksi PKS ini mengatakan bahwa di masa pandemi yang belum usai ini, kami diamanahkan untuk terus berkhidmat untuk rakyat, PKS selalu terdepan dalam memberikan pelayanan untuk rakyat demi mengurangi kesulitan yang diterima.

Dalam kesempatan yang sama, pria kelahiran Tanjung Karang ini juga membagikan bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak pandemi, ia menuturkan bahwa PKS dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia  ke-76 siap berkhidmat untuk rakyat dengan membagikan 1,7 juta paket sembako di seluruh wilayah Indonesia.

"Semoga pembagian bahan pokok ini menjadi ikhtiar dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi," tutup Junaidi. (Hadi)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.