Ikam Jabung Sai Dapat Suport dari Polda Lampung

Jabung Online  - Suatu hal yang menggembirakan bagi IJS hari ini (Rabu, 29 Seprember 2021) disambut Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno, Dir Intel Polda Lampung Kombes Pol. Susilo  Rahayu, Dir Bimmas Polda Lampung Anang Triarsono. 

Para pengurus Ikam Jabung Sai mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolda Lampung yang sudah mensupport kegiatan positif kepada pemuda jabung. 

Kapolda juga mendukung giat ekonomi pemuda budidaya lebah trigona (klanceng), kapolda akan memberikan bantuan bibit koloni lebah trigona.

Untuk sektor umkm (usaha mikro kecil menengah) di wilayah jabung. Insha Allah kapolda akan mendorong pihak swasta membantu para pengusaha kecil di jabung. 

Kapolda menyampaikan akan memberikan kouta khusus untuk pemuda Jabung yang akan mendaptarkan diri di Bintara polri pembukaan  Bintara  mendatang. 

Pembina Ikam jabung sai, Bpk Abdullah Ali menyampaikan banyak Terima kasih ke jajaran polda Lampung. selama berdirinya ikam jabung sai sampai saat ini telah banyak membantu kegiatan pemuda Jabung yang tergabung dalam IJS. Besar harapannya sinergi ini tetap terjalin baik sampai jabung jadi lebih baik. (Zae)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.