PKB Tulang Bawang Merapat Ke Winarti


Jabung Online - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Tulang Bawang provinsi Lampung, melakukan pertemuan terbatas dengan bupati Tulang Bawang, Winarti, di rumah dinas Bupati Tulang Bawang, Selasa 30 Agustus 2021. 

Pertemuan bertajuk audensi tersebut membahas beberapa hal penting terkait perkembangan politik di kabupaten setempat, terutama yang menyangkut kepentingan masyarakat di kabupaten Tulang Bawang yang sedang di perjuangan oleh partai yang memiliki motto "Politik Rahmatanlil'Alamin". 

Demikian diungkapkan oleh Imam Nawawi, salah satu pengurus DPC PKB Tulang Bawang yang diunggahnya pada akun media sosialnya, Selasa (30/8/2021). 

"Audiensi dengan BUPATI Tulang Bawang, Pengurus DPC PKB Tulang Bawang Di Rumah Dinas Bupati Tuba," Tulis Anggota DPRD Tulang Bawang, mantan ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama tersebut.

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.