Uji Kesiapan, Sekolah di Lamtim Adakan Gladi Bersih (ANBK) Tahun 2021

Foto : Pelajar dalam acara gladi di Laboratorium komputer SMP Muhammadiyah Sekampung

Jabung Online  - SMP Negeri dan Swasta di Lampung Timur adakan Gladi Bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2021 yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 13 s.d 14 September 2021. Gladi Bersih ANBK tahun 2021 ini dilaksanakan secara Semi Online dengan menggunakan komputer server dan komputer klien dan dilaksanakan dalam beberapa sesi. 

Di beberapa penyelenggara Gladi Bersih ANBK tahun 2021,  terdapat beberapa Sekolah Menengah Pertama yang bergabung dengan sekolah lain, seperti, SMP Negeri 4 Sekampung, SMP Plus Darunnaim Sekampung, SMP Pertiwi Sekampung, SMP PGRI 4 Sekampung. sekolah tersebut bergabung dengan SMP Muhammadiyah Sekampung.

Bahkan terdapat beberapa Sekolah Dasar yang juga ikut bergabung melaksanakan ANBK tahun 2021, diantaranya SD Negeri 1 Sidodadi, SD Negeri 2 Sidodadi, SD Negeri 3 Sidodadi, SD Negeri 1 Sukoharjo, SD Negeri 2 Sukoharjo, SD Negeri 3 Sukoharjo, SD Negeri 1 Sumbergede, SD Negeri 3 Giriklopomulyo.

Dalam pelaksanaan Gladi Bersih beberapa Sekolah yang ditunjuk selaku penyelenggara tentunya harus mempersiapkan segala sesuatunya terutama fasilitas komputer dan sistem jaringan sehingga pelaksanaan Gladi Bersih ANBK tahun 2021 ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak mengecewakan sekolah-sekolah lain yang ikut bergabung. 

No comments

Powered by Blogger.