Rocky Gerung Sebut Jokowi Gugup-Gagap Saat Baca Teks, Buat Ferdinand Panas

Jabung Online – Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat, Ferdinand Hutahaean merespon ucapan Rocky Gerung yang menanyakan kejeniusan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rocky Gerung juga menyebut Jokowi gugup dan gagap saat membaca teks. Ferdinand panas, dengan mengaku pernyataan itu membuat dia hilang hormat kepada Rocky Gerung.“Saya semakin kehilangan rasa hormat kepada Rocky ini. 

Komentarnya tidak menunjukkan sama sekali dia seorang terpelajar. Pilihan narasinya hampir tiap komentar narasi tak berkualitas,” ujartu Ferdinand Hutahean di Twitter-nya, Sabtu (16/10/2021).

Ferdinand mengatakan, Rocky Gerung hanya selalu menyerang personal namun tidak menguji kebijakan Jokowi.“Tak pernah menilai dan menguji sebuah kebijakan dan pemikiran tapi selalu menyerang personal,” tuturnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung menyinggung label ‘Presiden Jenius’ yang diberikan oleh profesor Singapura, Kishore Mahbubani kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).Rocky Gerung mengatakan bahwa dia ditanya oleh kalangan milenial terkait kejeniusan Jokowi.“Ini anak-anak milenial yang ngomong sama saya. Yang protes itu. Di mana jeniusnya Pak Jokowi? Membaca empat teks aja, gugup dan gagap,” kata Rocky Gerung dalam diskusi daring yang digelar Kedai Kopi, Jumat (15/10/2021).

Rocky mengatakan, kaum milenial ini juga menilai Jokowi sebagai pembohong.

“Mereka anggap Presiden Jokowi itu pembohong. Mereka anggap bahwa nggak ada satu pun ide yang bisa mereka promosikan ke temen-temen mereka di luar negeri bahwa Indonesia itu maju,” ungkap Rocky Gerung.

Rocky Gerung mengatakan, dirinya melalukan diskusi dengan kalangan milenial yang berasal dari berbagai negara. Dalam diskusi itu, para kaum milenial juga menyoroti situasi politik di tanah air akhir-akhir ini. (fin).

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.