YT Merasa Tertekan karena Banyaknya Awak Media yang ke Rumahnya


Jabung Online - Sebut saja YT Saksi kunci kasus pencemaran nama baik  merasa tertekan ketika didatangi media. Kamis 20 Oktober 2021.

Hal tersebut disampaikan ketika YT didatangi beberapa orang yang mengaku awak media, menurutnya datangnya awak media terkait dengan dirinya tidaklah tepat karna kasus pencemaran nama baik sudah dilaporkan ke pihak terkait yaitu kepolisian sektor Jabung.

"Seharusnyakan mereka meminta  konfirmasi dan Informasi ke polisi karna masalah ini sudah dilaporkan oleh korban", ucap YT saat ditemui dirumahnya.

Hal tersebut juga sangat disayangkan pihak korban yang sudah melaporkan permasahannya ke pihak berwajib.

"Masalah ini kan sudah sampai di laporkan, jadi biarlah hukum nanti yang menentukan, jangan sampai saksi saya menjadi tertekan karna dimintai keterangan dari media", tegasnya.

Untuk diketahui Masalah ini bermula dari JYT yang ketemu dengan YT bersama anaknya di minimarket Desa Adiluhur, dari pertemuan itu JYT menyampaikan jika YL itu di hamili oleh BW, yang tanpa sadar obrolan tersebut terekam oleh anak YT yang sedang bermain Smartphone di samping YT.

Aparat Desa Adiluhur mempertemukan pihak terkait atau Rembuk Desa namun dalam Rembuk Desa tersebut belum ada kesepakatan bersama, kemudian pihak BW melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian sektor setempat. Sebelumnya pihak pelapor sudah menunggu selama 3 hari diharapkan pihak terlapor untuk Dateng kerumah pelapor dan meminta maaf atas perkataannya telah memfitnah pelapor sudah menghamili seorang wanita.

Hadir selain JYT, YL, YT dan BW beserta istri, Kepala Desa Adiluhur dengan Danton dan juga Babinkamtibmas yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Suprastiyo. (JO)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.