Ali Syarief: Jokowi, Luhut, Hendro, Anak, Menantu, Pada Jadi Petinggi Nomor Wahid di Negeri Ini

Surat SBY Cara Ampuh Akhiri Tuduhan Luhut Dan Hendro

Jabung Online – Baru-baru ini, Menantu Luhut Binsar Pandjaitan, Mayjen Maruli Simanjuntak resmi menduduki kursi Panglima Komanda Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad)

Seperti diketahui, Mayjen Maruli Simanjuntak ditunjuk sebagai Pangkostrad baru oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Pengangkatan Maruli sebagai Pangkostrad baru berdasarkan Surat Keputusan Jabatan 328 Perwira Tinggi TNI melalui Keputusan Nomor 66/I/2022 tertanggal 21 Januari 2022 tentang pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Seiring dengan informasi tersebut, akademisi Cross Culture Institute Ali Syarief  memberikan sindiran melalui cuitan di akun twitter-nya @alisyarief.

Dalam cuitannya Ali Syarief memberikan sindiran kepada Presiden Jokowi, Luhut hingga AM Hendropriyono.

“Jokowi, Luhut, Hendro, Anak, Menantu, pada jadi petinggi no Wahid di negeri ini. Baik nasibnya. Luarbiasa,” cuitnya.

Seperti diketahui, putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming kini menduduki jabatan Walikota Solo bersamaan dengan menantunya Bobby Afif Nasution yang menjadi Walikota Medan.

Hal itu sempat menyita perhatian publik pasalnya tak sedikit masyarakat Indonesia yang menganggap bahwa hal tersebut merupakan sebuah ‘dinasti’ politik.

Sementara itu, AM Hendropriyono diketahui merupakan mertua dari Panglima TNI saat ini yaitu Jenderal Andika Perkasa. Sedangkan Pangkostrad saat ini Mayjen Maruli Simanjuntak merupakan menantu dari Luhut  Binsar Pandjaitan. Hal ini juga banyak disorot oleh warganet.

Berdasarkan pantauan Galamedia melalui Twitter, tak sedikit yang menyinggung soal ketiga tokoh tersebut.

“Biar clear..Walkot Medan menatu Jokowi Panglima TNI menantu Hendropriyono,  Pangkostrad menantu Luhut Binsar Panjaitan,” komentar @BossTemlen

“Mantu AMH panglima TNI. Mantu LBP Pangkostrad. Nikmat apalagi yg klen ingkari,” komentar @bachrum_achmadi . (terkini)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.