Brutal, Warga Rusak Rumah Pelaku Mutilasi Bocah SD Lampung Timur

Brutal, Warga Rusak Rumah Pelaku Mutilasi Bocah SD Lampung TimurRumah HA, pelaku mutilasi bocah SD di Lampung Timur dirusak warga (Heri Fulistiawan/MNC Portal)

Dari pantauan di lapangan, Jumat (4/3/2022), rumah yang berada di Rajabasa Lama Kecamatan Labuhan Batu, Lampung Timur itu rusak. Kaca jendelanya pecah berantakan, kusennya pun patah. 

Rumah itu pun tampak kosong tak berpenghuni. Pintu rumah itu dibiarkan terbuka. Sementara pecahan kaca terlihat berserakan di lantai.

Tetangga pelaku bernama Idawati mengatakan, kelakuan pelaku memang meresahkan. Dirinya sudah berkali-kali minta agar HA diusir dari kampung tapi tidak ditanggapi.

"Meresahkan pak. Saya sudah usir tapi gak ditanggapin," kata Ida saat ditemui di lokasi, Jumat (4/3/2022).

Ida ingin, agar rumah pelaku dirobohkan. Tujuannya agar pelaku dan keluarganya tidak lagi datang ke kampung.

"Masyarakat ingin rumah itu dirubuhkan biar mereka tak kembali lagi ke sini," katanya.

Rumah HA, pelaku mutilasi bocah SD di Lampung Timur dirusak warga dan dijaga polisi (Heri Fulistiawan/MNC Portal)
Rumah HA, pelaku mutilasi bocah SD di Lampung Timur dirusak warga dan dijaga polisi (Heri Fulistiawan/MNC Portal)

Sementara itu, untuk mengantisipasi pengerusakan lebih lanjut. Sejumlah aparat kepolisian berjaga di rumah pelaku. Belasan petugas dan mobil Dalmas disiagakan lengkap dengan tameng dan temabakan air mata.

Sebelumnya, seorang bocah SD berinisial R ditemukan tewas di kebun Rajabasa Lama. Saat ditemukan, kondisi kepala korban sudah terpisah dari badannya. 

Dari hasil penyelidikan, pelaku mutilasi ini berinisial HA. Dia ditangkap saat polisi dan warga mengevakuasi jenazah korban dari dalam kebun. Hingga saat ini pelaku ditahan di Mapolres Lampung Timur.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.