Deddy Corbuzier Ditinggal 9 Juta Followers Instagram karena LGBT


Ragil Mahardika bersama pasangannya di youtube Deddy Corbuzier. Foto: instagram)

Jabung Online -- Konten podcast Deddy Corbuzier bersama pasangan gay menuai kontroversi. Deddy tak hanya mendapatkan hujatan imbas dari konten tersebut, ia juga kehilangan followers dan subscribers. 

Tidak tanggung-tanggung, hanya dalam waktu satu hari, Deddy Corbuzier kehilangan 8-9 juta pengikut di Instagram.

Follower Instagram Deddy yang tadinya berjumlah 20 juta, kini berkurang menjadi 11 juta. Tagar "UnsubscribePodcastCorbuzier" bahkan sempat menjadi trending di Twitter.

Deddy Corbuzier minta maaf karena video wawancaranya dengan pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert telah membuat gaduh. Ia menghapus video tersebut.  

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," ucap dia dalam postingan Instagram mastercorbuzier, Selasa, 10 Mei 2022. 

Deddy Corbuzier menegaskan dirinya tak mendukung LGBT. Namun, ia melihatnya sebagai manusia.

"Hanya membuka fakta mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge (menghakimi) mereka," lanjut dia. 

Ia juga mengungkapkan video wawancara itu telah diturunkan. "Tapi saya tetap percaya mereka adalah manusia. Saya harap mereka akan mendapatkan cara yang lebih baik," tutup Deddy dalam bahasa Inggris yang kembali meminta maaf.

Effran Kurniawan

Sumber

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.