Interupsi Rapat Paripurna DPRD DKI, PKS Tegaskan LGBT di Citayam Fashion Week Berpotensi Ciptakan Konflik

Interupsi Rapat Paripurna DPRD DKI, PKS Tegaskan LGBT di Citayam Fashion Week Berpotensi Ciptakan Konflik
Politikus PKS, Suhud Alynudin/Net

Jabung Online  - Rapat paripurna DPRD DKI Jakarta diwarnai interupsi dari salah seorang anggota dewan, Suhud Alynudin. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyinggung isu LGBT di lokasi Citayam Fashion Week (CFW), Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

“Di forum terhormat ini, saya perlu menyampaikan satu fenomena yang sedang ramai di masyarakat terkait dengan CFW,” katanya seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (1/8).

Suhud melihat ada potensi konflik antara warga setempat dengan para ABG yang kerap mengikuti peragaan busana di Dukuh Atas.

Konflik tersebut muncul akibat ada sebagian kecil kelompok yang secara terang-terangan mempertontonkan perilaku LGBT.

“Dalam kaitan ini, saya ingin menyampaikan perlu ada pencegahan awal agar tidak terjadi konflik di masyarakat terkait dengan adanya hal seperti itu,” tegasnya.

Interupsi Suhud tersebut ditanggapi pimpinan rapat paripurna, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Misan Samsuri. Misan menyebut interupsi tersebut menjadi catatan.

“Ya, terima kasih, jadi catatan,” singkat Misan.

Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) masih jadi sorotan masyarakat. Terlebih kini banyak ABG SCBD alias Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok, berjenis kelamin laki-laki yang melakukan peragaan busana dengan gaya kemayu.

Sumber berita / artikel asli : RMOL

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.