LAZDAI PEDULI Galang Dana Gempa Turki dan Sosialisasi Program Ramadhan di SMA N 6 Bandar Lampung

LAZDAI PEDULI Galang Dana Gempa Turki dan Sosialisasi Program Ramadhan di SMA N 6 Bandar Lampung

Penyerahan Donasi. | Dokumentasi JabungOnline 

Jabung Online -  LAZDAI PEDULI, sebuah lembaga sosial yang bergerak di bidang pemberdayaan masyarakat, melakukan sosialisasi program Ramadhan dan galang dana untuk korban gempa di Turki pada acara peringatan Isra' Mi'raj di SMA N 6 Bandar Lampung pada hari ini, Jumat 17 Februari 2023.

Ketua tim sosialisasi, Sumardi, mengatakan bahwa program ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap sesama, khususnya pada bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. Selain itu, LAZDAI PEDULI juga berinisiatif untuk menggalang dana untuk membantu para korban gempa di Turki.

Acara peringatan Isra' Mi'raj di SMA N 6 Bandar Lampung dihadiri oleh para siswa dan guru-guru, serta sejumlah tamu undangan. Dalam kesempatan ini, LAZDAI PEDULI memperkenalkan program-program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, seperti bakti sosial pada bulan Ramadhan dan pengumpulan dana untuk korban gempa Turki.

Sumardi juga mengatakan bahwa kedepan, sinergi antara LAZDAI PEDULI dan SMA N 6 Bandar Lampung akan semakin ditingkatkan dengan mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial lainnya, seperti qurban dan program-program lainnya.

"Alhamdulillah, pihak sekolah menyambut baik sinergi kebaikan ini dan kedepan akan lebih rutin supaya kita bersama-sama bisa memberikan dan meluaskan manfaat bagi sesama," kata Sumardi.

Program sosialisasi dan galang dana yang dilakukan oleh LAZDAI PEDULI diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih peduli dan saling membantu, khususnya pada bulan suci Ramadhan yang dipenuhi dengan berbagai kebaikan dan amal sholeh.

Mari terus tebar kebaikan, wujudkan kebahagiaan
Luaskan manfaat agar hidup menjadi nikmat

Berbagi di hari Jum'at, makin nikmat
Syukuri setiap nikmat dengan terus bersedekah

Sedekah multi manfaat
Rekening :  BSI 700.704.8108
Atas Nama LAZDAI

Call/WA Center wa.me/+628117999300

Website : Lazdai Peduli
__________________________________________

Editor : Ali Rengke

No comments

Powered by Blogger.