Ryan Mahasiswa Binaan Lazdai Selesaikan Pendidikan

    Foto Wisuda Ryan Firzal | Dokumentasi 


JabungOnline - Ryan Firzal merupakan salah satu dari banyak mahasiswa yang telah menerima beasiswa dari LAZDAI Peduli untuk menyelesaikan pendidikan mereka. LAZDAI Peduli adalah Lembaga Amil Zakat yang memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak dan mahasiswa yang kurang mampu.

Dalam proses pendidikan di UIN RIL, Ryan telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang tinggi. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan dengan gelar Sarjana Agama (S.Ag) degan predikat cumlaude.

Ryan sendiri sangat berterima kasih kepada LAZDAI Peduli karena telah memberikan beasiswa yang sangat membantunya dalam menyelesaikan pendidikan. Dengan beasiswa tersebut, ia dapat fokus pada pendidikan tanpa harus khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Ryan Firzal "mengucapkan terima kasih kepada orangtua, keluarga, teman-teman, dan LAZDAI Peduli yang telah memberikan dukungan dan bantuan selama proses pendidikan. Ia berjanji akan terus berkontribusi bagi masyarakat dan bangsa sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan atas kesempatan yang diberikan"

Mari dukung Program Beasiswa Peduli Anak Bangsa Bersama LAZDAI Peduli dengan transfer Zakat, Infaq dan Sedekan melalui:


Rekening Zakat : 
Bank BSI 16.1020.1403 a.n Yys LAZDAI Lampung
Rekening Infaq : 
Bank BSI 70.0704.8108 a.n Yys LAZDAI Lampung

Call/WA Center wa.me/+628117999300
Website (Lazdai Peduli)

Editor : Mr_Akinji

No comments

Powered by Blogger.