Bimbel As-Samba Lampung Sinergi Program dan Syiar Zakat bersama LAZDAI PEDULI

Bimbel As-Samba Lampung Sinergi Program dan Syiar Zakat bersama LAZDAI PEDULI

   Foto Dokumentasi | Team Lazdai Peduli 

JabungOnline , Cerita menarik dari Owner Bimbel As-Samba hari ini (11/3) mengkilas balik peran LAZDAI pada beberapa tahun kebelakang. Ternyata Ibu 6 anak bernama Alfitri Asmawati memiliki kisah perjuangan bersama LAZDAI. Alhamdulillah, hari ini Allah pertemukan kembali dengan moment perjuangan yang berbeda dan tentunya lebih baik. 
"Alhamdulillah, syukur sekali saya dipertemukan kembali dengan LAZDAI, kami dapat semangat kembali untuk terus berbuat baik dengan hadirnya LAZDAI PEDULI di As-Samba. Semoga Allah berkahi ya". Ujar Umi Fitri panggilan akrabnya. 

Pertemuan hangat di ruangan sederhana Bimbel As-Samba Jl. Tamin ini cermin kesederhanaan seorang Owner yang memegang teguh nilai luhur mencerdaskan anak bangsa. Disambut kembali dengan misi mulia dengan mengajak LAZDAI PEDULI untuk bersinergi program kebaikan di Ramadhan tahun ini dan program jangka panjang lainnya. Perbincangan diakhiri dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Owner Bimbel As-Samba Ibu Alfitri Asmawati dan Direktur LAZDAI PEDULI Bapak Nurhandoyo. 

"Semoga cita-cita mulia umi Fitri dan tim As-Samba jadikan Allah ridho dan memberkahi kesuksesan Bimbel As-Samba kedepannya" Ucap Nurhandoyo. 

Semoga kerjasama ini mampu memaksimalkan potensi kebaikan dan memberikan manfaat luas untuk kebahagiaan sesama. Aaamiiin. 

Kerjasama bareng LAZDAI PEDULI, Luaskan Manfaat Untuk Bahagia. 
WA/Call Center wa.me/+628117999300

No comments

Powered by Blogger.