Kemuslimahan Masjid Al-Mabrur Adakan Bazar Sembako Murah dan Pengobatan Gratis

   Foto Dokumentasi | Cek Kesehatan 

Jabung Online - Pringsewu, Minggu 19 maret 2023
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kemuslimahan Masjid Al-Mabarur Pringsewu  mengadakan  bazar sembako murah dan pengobatan gratis.

acara ini di awali dengan kajian fiqih Ramadhan yang  disampaikan oleh Ustad Ir. Hi. Untung Suhendro, S.T,.M.T, kemudian di lanjutkan dengan sholat asar berjamaah dan bazar murah setengah harga serta pengobatan gratis.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja  kemuslimahan masjid Al Mabrur, selain mengembangkan rasa empati terhadap sesama kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar Majelis taklim di wilayah pringsewu.

Kegiatan yang di prakarsai oleh kemuslimahan ini di danai oleh para donatur yang ada di wilayah pringsewu, dan total kupon yang di distribusikan adalah sebanyak 789 kupon.
Sambutan masyarakat  terhadap acara ini sangat tinggi hal ini terlihat dari banyaknya jumlah jamaah yang hadir, kondisi ini tergambar dengan terisi penuhnya masjid sampai meluber ke serambi masjid, dan tanya Jawab tentang fiqih pun berjalan dengan lancar dan penuh suasana ceria.

Harapan dari ketua kemuslimahan masjid Al mabrur Mutmainah,M.Si adalah masjid yang di naungi oleh IPHI ini bisa menjadi pusat kegiatan kemuslimahan dalam keilmuan, sosial dan kemasyarakatan serta menjadi pelopor dalam kebaikan 

Editor : Esa

No comments

Powered by Blogger.