Mengenal LAZDAI Lampung Lebih Dekat Bersama Di Radio Batara

Mengenal LAZDAI Lampung Lebih Dekat Bersama Di Radio Batara

   Foto dokumentasi Foodcast | Team             Lazdai 

Bandar Lampung, 12 Mei 2023 – Yayasan LAZDAI Lampung (Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani), mengadakan talkshow di Radio Batara pada hari ini. Talkshow ini bertujuan untuk memperkenalkan yayasan LAZDAI Lampung kepada masyarakat luas, dan menjelaskan bagaimana yayasan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam talkshow ini, Bendahara Yayasan LAZDAI Lampung, Bapak Prihtiono, S.Si. menjelaskan bahwa Yayasan ini telah berdiri sejak tahun 2008, dan telah melayani masyarakat dalam bidang Kesehatan, Pendidikan, dan Bantuan Sosial Lainnya. 

“Kami berkomitmen untuk menyalurkan dana zakat, infak, dan sedekah dengan transparan dan akuntabel, sesuai dengan ketentuan syariat Islam. Kami juga memiliki program-program yang fokus pada pemberdayaan masyarakat, seperti pelatihan keterampilan, pemberian modal usaha, dan lain-lain,” penjelasan Bapak Prihtiono dalam talkshow tersebut.

Sementara itu presenter Radio Batara, mas Alief, mengapresiasi upaya Yayasan LAZDAI Lampung dalam membantu masyarakat. Mas Alief juga mengajak pendengar Radio Batara untuk berpartisipasi dalam program-program Yayasan LAZDAI Lampung.

“Program-program dari LAZDAI sangat bermanfaat bagi masyarakat nihh. Mari kita saling membantu sesama, dan mendukung upaya Yayasan LAZDAI Lampung dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata mas Alief sebagai host Radio Bantara. "Ingat zakat, ingat LAZDAI" imbuhnya.

Yayasan LAZDAI Lampung berharap bahwa talkshow ini dapat memperkenalkan yayasan ini kepada masyarakat yang lebih luas, dan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam program-program Yayasan LAZDAI.

Ulurkan Tanganmu untuk Membantu Sesama
"Luaskan Manfaat Untuk Bahagia"

Terus dukung berbagi kebaikan di bulan penuh berkah, Ramadhan Bahagia LAZDAI Peduli. 
Sampaikan kebaikan melalui, 
BSI. 700.704.8108
a.n Yys. LAZDAI Lampung

Informasi/WA/Call Center
wa.me/+628117999300

🌐 www.lazdaipeduli.org

No comments

Powered by Blogger.