KNPI Lampung Selatan Adakan Jum'at Berkah

Jabung Online  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Selatan, mengunjungi warga yang membutuhkan bantuan. Ketua KNPI Lampung Selatan menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada Asmawati dan memberikan santunan terhadap anak yatim yang berada di Desa Agom, Kecamatan Kalianda.

Ketua KNPI Lamsel, Merik Havit, SH., MH mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan jum'at berkah yang rutin dilakukan olehnya.

"Kali ini kita memberikan bantuan kepada ibu Asmawati (58), penderita stroke yang merupakan  warga Dusun III Banyumas Desa Agom," terangnya, Jum'at (23/6/2023).

Lebih Lanjut, Merik Havit Menyatakan bahwa kegiatan jum'at berkah kali ini adalah dengan menyerahkan bantuan kursi roda dan menyantuni anak yatim.

Di sela-sela penyerahan bantuan kursi roda, Merik Havit juga terlihat memberikan motivasi kepada Ibu Asmawati untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan mendoakannya agar lekas membaik kesehatannya.

Merik Havit juga meminta do'a kepada para anak yatim agar mendo'akan kesehatannya dan diberkahi dalam menjalankan aktiftas sehari-hari.

"Bantuan dan santunan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kami sebagai pemuda melalui program jum'at berkah yang akan di jalankan oleh KNPI Lamsel kedepannya," kata Merik Havit. (AL/JO)

No comments

Powered by Blogger.