HPJ 1st Anniversary Berjalan Sukses


Jabungonline.com  Memperingati ulang yang pertama, Himpunan Pemuda Jabung (HPJ) mengadakan beberapa rangkaian kegiatan di Adiluhur Kecamatan Jabung Lampung Timur yang dimulai sejak 1 Februari 2017 dan ditutup hari ini, Minggu, 26 Februari 2017.

Dimulai dari Photo Contest (01-24 Februari 2017), Road to School Ke-SMA/sederajat (13-17 Februari 2017), Olimpiade tingkat SMP/sederajat dan Training Motivasi (26 Februari 2017).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Himpunan Pemuda Jabung (HPJ), dalam acara closing ceremony tersebut, Saiful Hadi, Ketua HPJ menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga.

“Alhamdulillah acara HPJ'S 1st Anniversary berjalan lancar, terima kasih kepada semua pihak dan kawan-kawan HPJ semua yang telah ikut menyukseskan acara ini, semoga visi misi HPJ merubah Jabung ke arah lebih baik bisa tercapai,” tegas saipul hadi.

Camat Jabung Usman Basri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi untuk HPJ.

“Jangan mudah puas tingkatkan terus prestasinya, saya juga berpesan kepada HPJ agar pelajar/pemuda yang belum tergabung diajak untuk bergabung, kita bersama-sama rubah Jabung ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Bripka Suprastiyo yang hadir mewakili Kapolsek Jabung mengatakan, saat ini di Jabung memiliki HPJ, Ikam Jabung Sai dan Caffe Smart.

“Mari kita bersama-sama membangun Jabung ke arah yang lebih baik, kami dari kepolisian juga berharap kedepan Jabung tidak membeda-bedakan sesama warga jabung,” pesannya.

Senada dengan hal tersebut Kades Adiluhur, Agus Pujianto dan perwakilan Ikam Jabung Sai menyampailan, semua mempunyai misi yang sama untuk merubah Jabung kearah yang lebih baik.

“Ini menjadi PR kita bersama tanpa memandang suku dan agama, tugas kita adalah memperlihatkan hal-hal positif kepada orang luar agar tidak selalu dipandang negatif,” katanya.

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.