Breaking News

Songsong Ramadhan, Salimah Waway Karya Hadirkan Ketua AMTI


Jabungonline.com - Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Waway Karya menggelar pengajian songsong Ramadhan pada Sabtu, 13 Mei 2017. 

Menghadirkan Ketua Asosiasi Majelis Taklim Indonesia, Nanik Hermin Astuti, acara ini dihadiri oleh anggota dari beberapa Majelis Taklim se kecamatan Waway Karya. 

Dalam ceramahnya, Hermin, menjelaskan tentang persiapan apa saja yang harus dilakukan untuk menghadapi bulan suci Ramadhan. "Agar kita semua bisa memanfaatkan setiap peluang kebaikan dan amal soleh di bulan penuh berkah ini", ungkapnya. 

Hermin, yang juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung Timur ini, mengingatkan kepada jamaah untuk mengevaluasi Ramadhan yang lalu, sekaligus membuat perencanaan untuk Ramadhan yang akan datang. 

"Upayakan semaksimal mungkin untuk mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan positif, terutama di keluarga. Karena peran seorang Ibu bisa memberi warna dan semangat bagi seluruh anggota keluarga,"imbuhnya. 

Sekretaris PC Salimah Waway Karya, Siti Aminah, bersyukur acara songsong Ramadhan ini disambut dengan antusias oleh jamaah. "Acara ini juga diharapkan bisa semakin memperkuat ukhuwah islamiyah dan meningkatkan kualitas ibadah Ramadhan kita semua," pungkasnya.


*Ind / Kontributor Jabung Online

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.