“Panglima Buzzer” Jokowi: Sandi Wagub Tergoblok Sepanjang Sejarah DKI

Jabungonline.com – Panglima Jokowi Social Media Volunteer (Jasmev) Dede Budhyarto kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Dede melalui akun Twitter @kangdede78 menyebut Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI ‘tergoblok’ sepanjang sejarah DKI.

Pernyataan Dede itu terkait rencana Sandiaga untuk menata armada becak di DKI. “Klo saya to the point aja, Wagub TERGOBLOK sepanjang sejarah DKI *mimin @Gerindra setuju ndak??,” tulis @kangdede78 mengomentari tulisan bertajuk “Sandi: Penarik Becak akan Dilatih Cara Genjot yang Bagus”.

Merespon pernyataan kasar Dede, akun resmi Gerindra, @Gerindra, menaggapi dengan santai. “Walaupun Anda katakan seperti itu, setidaknya Dia bekerja untuk orang banyak, dan sedikit demi sedikit telah dirasakan hasilnya. Lalu apa yang telah Anda kerjakan untuk orang banyak dan apa hasil nyatanya?” tulis @Gerindra.


Soal becak di DKI, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menegaskan akan melarang datangnya tukang becak dari daerah ke Jakarta.

“Tegas saja kan sesuai dengan Pergub sekarang aja gitu, (becak) dari luar enggak (ditata). (Becak) Yang ada di sini yang kita tata, dari luar enggak. Kita berikan pelatihan kita pastikan mereka sesuai,” kata Sandiaga seperti dikutip liputan6 (26/01).

Sandiaga juga mengatakan, pihaknya akan mendata jumlah becak yang ada di Jakarta dan memberikan pelatihan khusus bagi penarik becak.

“Sekarang becak sudah dikunci, kita angka sudah jelas dan akan adakan pelatihan-pelatihan. (Pelatihan) ya mungkin salah satunya adalah standar pelayanan olahraga gimana cara genjot yang bagus,” ucap Sandiaga.(kl/ito)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.