Breaking News

Bupati Way Kanan: Patroli Gabungan Harus Beri Rasa Aman



Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, saat melepas mobil patroli.

Janungonline.com - Patroli gabungan yang dilakukan Satuan Pol PP, TNI, dan kepolisian guna meningkatkan rasa aman di masyarakat Kabupaten Way Kanan. Hal itu dikatakan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, saat memimpin Apel Patroli Gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP, di halaman Kantor Satpol PP, Kamis (22/3/2018).

“Saya berharap semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Serta, dapat menumbuhkan rasa aman, nyaman dan kepercayaan masyarakat kepada aparat penegak hukum dan juga masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat penegak hukum dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan tentram,” kata dia.

Di tempat yang sama, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kompol Suwandi, mengatakan kegiatan patroli gabungan TNI/Polri dan Satpol PP dilaksanakan sepanjang tahun 2018 di 14 kecamatan se-Kabupaten Way Kanan dengan pembagian 4 tim.

Tim 1 akan berpatroli di Kecamatan Blambanganumpu, Negeriagung, Baradatu, dan Gununglabuhan. Untuk Tim II akan berpatroli di Kecamatan Waytuba, Bumiagung, Bahuga, dan Buaybahuga. Untuk  Tim III akan berpatroli di Kecamatan Banjit, Rabangtangkas dan Kasui.

“Sementara, untuk Tim IV akan berpatroli di Kecamatan Pakuanratu, Negarabatin dan Negeribesar dengan masing-masing tim terdiri dari tujuh anggota Polres, empat anggota Kodim, dan enam anggota Satpol PP,” kata dia.

Usai apel, Bupati Raden Adipati Surya, didamipingi Ketua DPRD setempat Nikman, dan jajaran Forkompimda berkesempatan melepas pasukan patroli gabungan. Acara tersebut Dihadiripula oleh Kapolres, AKBP Doni Wahyudi,S.IK.; Kasdim 0427/WK, unsur Kejaksaan Negeri dan undangan. (Idr/Lpro/JO)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.