Breaking News

Unggah Video GBK, Jihan Fahira Doakan Pendukung Menangkan Prabowo-Sandiaga



Jabung Online  – Beberapa artis turut hadir di acara kampanye akbar pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat hari ini, Minggu 7 April 2017.

Nampak Camelia Malik, Jaja Miharja, Rhoma Irama serta Eko Patrio hadir di sana. Selain itu adapula Indra L Bruggman yang turut hadir di bangku penonton bersama kerumunan massa pendukung paslon nomor urut nomor 02 itu.

Namun, ada juga yang tak berkesempatan hadir dan mengunggah video suasana di sana lewat jejaring instagram. Seperti yang dilakukan Ummi Pipik dan Jihan Fahira.

“Ya Allah ya Tuhan kami, Engkau maha menyatukan, Engkau Al-Jamii, Engkau Al-Wasii…Satukan hati kami satukan suara kami ya Rabb..Allahu Akbar Allahu Akbar,” tulis Jihan di akun Instagramnya.

Doa yang ditulis istri Primus Yustisio itu pun dikomentari oleh para netizen. Kebanyakan di antara mereka merespon positif.

“Insya Allah kita menang teh Jihan. 2019 presiden baru aamin aaming,” tulis @zahira.amaliaputri.

“Bismillah ya Allah, sekarang tinggal kekuatan doa. Karena kami bukan rakyat amplop dan nasi kerdus…Putihkan GBK,” tulis @wina_wirasakti. (dtk)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.