Badak Lampung Gilas Kalteng Putra 1-0 di Stadion Sultan Agung

Foto: Antara


Jabung Online - Tim Sepak Bola Badak Lampung berhasil menekuk Kalteng Putra dengan skor akhir 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa malam.

Tim besutan Wesley Gomes De Oliviera gagal memanfaatkan peluang gol melalui tendangan penalti yang dieksekusi Patrich Wanggai pada menit ke-16. Tendangan yang diarahkan Wanggai ke gawang Badak Lampung berhasil ditepis kiper Daryono.

Selanjutnya, pada menit ke-20 pemain Kalteng Putra Fajar Handika justru harus rela mendapatkan satu kartu kuning dari wasit karena dianggap melakukan pelanggaran.

Memasuki menit akhir babak pertama, pemain Tim Laskar Saburai mulai mendapatkan angin segar dan berhasil menguasai bola.

Cekatan merespon umpan, Abdul Rahman Lestaluhu secara gesit mampu mencetak goal melalui sundulan keras tepat ke arah gawang Kalteng Putra pada menit ke-45.

Memasuki babak kedua, Kalteng Putra sebagai tuan rumah dalam pertandingan itu berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, pergantian pemain dengan memasukkan Pandi Lestaluhu, Michael Rumere, serta Antoni Putri Nugroho ternyata tidak banyak membantu membalik keadaan.

Beberapa peluang Kalteng Putra  berkali-kali berhasil dimentahkan oleh pemain belakang Badak Lampung seingga skor 1-0 bertahan hingga  pertandingan usai. (Sumber)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.