Breaking News

Berikan Ucapan Selamat dan Terimakasih Meski tak Lolos ke Propinsi


Jabung Online - Caleg PKS  Dapil 8 Lampung Timur Aep Susanto Memberikan ucapan selamat kepada seniornya Ismail Jafar yang telah terpilih sebagai Anggota Legislatif tingkat provinsi dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pemilih yang mengamanatkan pilihannya kepada PKS melalui dinding facebook.

Selengkapnya Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya hasil rekapitulasi suara telah saya dapatkan.

Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah, Tuhan yang maha kuasa, atas izin dan rahmatNYA.. berdasarkan rapat pleno penghitungan rekapitulasi suara tingkat provinsi Lampung,  PKS untuk DPRD Provinsi Lampung dapil Lampung 8 (Lampung Timur) memperoleh 1 kursi dengan jumlah 48.004 suara berada di peringkat ke-5.

Dan untuk caleg dari PKS yang mewakili dapil 8 provinsi Lampung dengan suara terbanyak adalah senior saya, ustadz Ismail Jafar, Lc. Saya diperingkat kedua dengan terpaut selisih 132 suara.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPW PKS Lampung, DPD PKS  Lamtim dari tingkat Kabupaten hingga Ranting, kader, caleg, simpatisan, relawan, keluarga, sahabat, tokoh agama, ustad, tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah terlibat aktif dalam kerja pemenangan selama masa kampanye hingga hari H pemungutan suara.

Kita sudah berusaha, berikhtiar dan bekerja maksimal. Mengerahkan semua kemampuan dan sumber daya yg dmiliki. Menyampaikan Program dan komitmen kepada masyarakat atas ketulusan pengabdian kita. Namun, tetap keputusan Allah SWT yang terbaik.

Sudah banyak tugas baru yg telah menanti kontribusi kita untuk meneruskan perjuangan berkhidmat untuk rakyat. Saya berharap jalinan silaturahmi dan kerjasama kita tetap terjalin karena kita diikat satu visi yang sama dan niat yg ikhlas untuk bersama-sama membangun masyarakat.

Tak lupa, Saya juga memohon maaf sekiranya dalam interaksi selama ini banyak kesalahan dan kekhilafan, semoga semakin menguatkan diri kita untuk saling mendoakan dan mendukung untuk kebaikan di masa yang akan datang.

Mohon doa saudaraku semua agar saya dan semua caleg dan aleg PKS senantiasa istiqamah dan semakin bermanfaat bagi agama dan bangsa.

Al-Faqir ilallah, 
AEP SUSANTO

1 comment:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.