Breaking News

Halal Bihalal KNRP, Merajut Ukhuwah Bersama Palestina


Jabung Online – Dalam rangka merajut ukhuwah bersama Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar halal bihalal dan silaturahim nasional yang dihadiri oleh seluruh perwakilan KNRP wilayah Indonesia. Halal bihalal digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, pada Rabu (26/6/2019).

Penasihat KNRP, Ustadz Muqoddam Chalil pada pembukaan Halal Bihalal berpesan pentingnya menjaga ukhuwah. Sebagai pengurus KNRP baik pusat maupun wilayah, pentingnya saling mendoakan diantara sesama saudara agar istiqomah berada di barisan membantu Palestina dan Masjid Al Aqsha.

“Sesungguhnya doa seorang muslim kepada saudaranya itu diijabah/didengar oleh Allah SWT. Setiap kita berdoa, itu Allah mewakilkan malaikat untuk mengaminkan doa saudaranya,” ujar Ustadz Muqoddam.

Lebih lanjut Ustadz Muqoddam mengingatkan buah dari ukhuwah dalam rangka membantu Palestina dan Masjid Al Aqsha, ini akan didapat di dunia dan akhirat. Diantaranya orang yang berkumpul karena Allah niscaya digolongkan dalam ummat Nabi Muhammad, minimal kita hadir di sini mendapat pengakuan Nabi Muhammad SAW.

“Salah satu pahala yang tidak dihitung oleh Allah karena saking besarnya yakni pahala memaafkan. Dan siapapun yang memaafkan dan berbuat lebih baik maka pahalanya di sisi Allah SWT,” tegas Ustadz Muqoddam.

Disamping Ustadz Muqoddam hadir pula memberi materi penguatan diantaranya, Ketua Umum KNRP Suripto, Bendahara KNRP Caca Cahayaningrat dan Sekretaris Jendral KNRP Suhartono TB. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh perwakilan KNRP Sulawesi Tengah, kemudian agenda halal bihalal dilanjut dengan fungames pada sore harinya. (yp/knrp)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.