Breaking News

Polisi Cari Peserta Aksi Depan MK yang Disebut Keracunan


Aksi Massa Jelang putusan sengketa Pilpres 2019. Photo : VIVA/M Ali Wafa

Jabung Online  – Polisi tengah menyelidiki kabar seorang wanita massa aksi Mahkamah Konstitusi yang diduga keracunan usai menyantap makanan saat aksi, Hari ini, 27 Juni 2019. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, masih mencari keberadaan wanita tersebut.  

"Kita masih cek, di mana sekarang (keberadaan wanita yang disebut keracunan)," ujar dia, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 27 Juni 2019.

Pihaknya tak mau cepat berspekulasi wanita itu keracunan, lantaran menyantap makanan yang dijual salah satu pedagang di lokasi aksi. Dia bilang, perlu pengecekan agar semua tidak simpang siur.

"Massa kan bawa makan sendiri, ada juga yang mengoordinir sendiri," katanya lagi. 


Sebelumnya diberitakan, mantan penasihat KPK, Abdullah Hehamahua yang juga menjadi orator aksi di depan Mahkamah Konstitusi meminta massa aksi tidak membeli makanan dan minuman di sekitar lokasi. 

Abdullah mengatakan demikian, bukan karena tanpa alasan. Dia mengaku mendapatkan informasi bahwa ada satu anggota massa aksi yang keracunan, karena menerima makanan dari orang yang tak dikenal. 

"Jangan menerima makanan minuman dari siapa pun yang tidak dikenal dan kalau bisa jangan membeli makanan dan minuman di kaki lima," ujar Abdullah dari atas mobil komando di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis 27 Juni 2019. (asp)

Sumber

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.