Prabowo-Sandi Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono, Kemana?

Jabung Online  –  Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan bahwa capres nomor urut 02 tak dapat menghadiri pemakaman Ani Yudhoyono. BPN menyebut Prabowo masih berada di luar negeri.


“Pak Prabowo Besok baru landing, setelah landing langsung takziah ke sini,” ujar jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (2/6/2019).

Sementara Sandiaga Uno kini tengah di Amerika Serikat bersama anak-anaknya. Andre menyebut Sandiaga tak akan pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat.

“Sandi kan baru kemarin landing di Amerika, beliau direncanakan Lebaran di sana, juga mengisi seminar menyampaikan data kecurangan-kecurangan kita ke berbagai lembaga internasional. Jadi mungkin Bang Sandi nggak pulang,” kata Andre.

Selain itu, Andre yang datang ke Cikeas sebagai perwakilan dari Partai Gerindra dan BPN Prabowo-Sandiaga menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya. Menurut dia, Indonesia saat ini tengah kehilangan putri terbaik bangsa.

“Harapan kita tentu cita-cita dan juga legacy yang ditinggalkan beliau bisa kita lanjutkan bersama,” pungkas Andre.

Sebelumnya diberitakan, jenazah Ani Yudhoyono akan disemayamkan di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Jenazah istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata sore nanti.[dtk]

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.