Kubu Agung Klaim Dapat Dukungan, Fahri Hamzah: Saya Bantah Klaim Itu

240114-hukum3
JAKARTA—Sekretaris Koalisi Merah Putih, Fahri Hamzah prihatin terkait permainan Kubu Partai Golkar Agung Laksono yang bermain sangat jauh terkait kisruh Partai Golkar.
Fahri membantah kubu Agung di mana mereka mengklaim pernah bertemu Fahri Hamzah dan Fahri mengakui kepengurusan mereka.
“Saya bantah klaim itu. Saya tidak pernah berjumpa mereka. Kalau mereka main kasar seperti ini nanti tentunya mereka tidak akan punya teman. Jangan begini lah dan tidak usah main curang,” ujar Fahri dalam keterangan tertulisnya kepada media, Rabu (25/3).
Fahri bahkan menuding langkah-langkah yang dilakukan kubu Agung menunjukkan kepanikan mereka. Karena menurut Fahri kalau mereka yakin benar, seharusnya sikap mereka santai karena kalau benar pasti menang.
“Sepertinya agak panik mereka. Kenapa sepanik ini?  Santai aja. Kalau benar pasti menang,” tegasnya.

DPR sendiri tegasnya tidak bisa memproses apapun yang diajukan oleh pihak yang bersengketa. Kubu Agung memaksa pimpinan DPR untuk menyetujui pergantian pimpinan fraksi Partai Golkar.

Saat ini kubu Aburizal sedang melakukan berbagai upaya hukum untuk membatalkan keputusan Menkumham yang mengakui kubu Ancol. “DPR hanya ikut prosedur baku bahwa kalau ada sengketa surat gak bisa diproses,” tegasnya. (fmc)

No comments

Powered by Blogger.