Hasil Skor Indonesia (0) vs Thailand (4) SEA GAMES 2015


Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, U-23 yang tersaji di babak semifinal jadwal bola SEA GAMES 2015 berlangsung pada hari Sabtu, 13 Juni 2015 di National Stadium (Kallang) Singapura ditayangkan secara langsung di SCTV pada pukul 19:30 WIB berakhir dengan skor telak untuk kemenangan Thailand. Hasil ini membuat Indonesia harus gigit jari tidak dapat melaju ke babak final Sea Games 2015. Indonesia akan bertemu dengan Vietnam perebutan juara ke-3 yang sebelumnya Timnas Vietnam kalah atas Myanmar dengan skor tipis 2-1.

Dalam kompetisi yang ditayangkan secaral langsung oleh SCTV, Indonesia betul-betul dalam desakan. Sekurang-kurangnya Thailand mulai membahayakan gawang Indonesia sejumlah tiga kali saat sebelum berlangsung gol.Demikian sebaliknya Indonesia berpeluang cetak gol melalui sepakan bebas pada menit 12 lewat Saiful Indra Cahya, akan tetapi tendangannya masih tetap bisa ditepis penjaga gawang Chanin Sae-ear.

Demikian sebaliknya 1 menitlalu Thailand buka score sesudah Rungrat Phumichantuk sukses membobol gawang Indonesia yang di gawangi oleh Teguh Amirudin, skor 1-0 untuk keunggulan Thailand. Thailand tidak mengendurkan desakan,perputaran pemain yang seperti tidak teratur namun rapi sama-sama menukar serta begitu dinamis betul-betul membuat susah pemain Indonesia menghadapi gerakan lawan, baik dengan bolaataupun tanpa ada bola.

Thailand selalu menaikan tempo serangan buat coba menambah keunggulan di babak pertama. Serta akhirnya di menit ke 28 suatu sundulan keras dari Puang Ja tidak berhasil di tepis oleh Amiruddin, gol tercipta untuk yang ke-2 kalinya ke gawang Indonesia, skor sementara 2-0 untuk keunggulan Thailand. Skor 2-0 untuk keunggulan Timnas Thailand berakhir sampai babak pertama usai.

Di babak ke-2 tetap harus permainan dibawah kendali Thailand. Lini belakang scuad garuda muda yang tampak jelek dapat di makasimalkan kembali oleh Rungrat Phumichantuk buat kembali merobek gawang Teguh. Score 0-3 timnas Indonesia semakin tertinggal cukup jauh di menit ke 50. Selang 6 menit lalu posisi scuad garuda muda semakin hancur selesai tendangan keras Weerawatnodom kembali bikin gawang Teguh kembali jebol. Score 0-4 mewarnai pertandingan skor akhir hasil Indonesia vs Thailand dan berakhir sampai babak ke-2 usai. Dengan hasil ini Thailand berhak lolos ke Final Sea Games Bola 2015 yang akan melawan Myanmar di laga nanti sedangkan Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam perebutan medali perunggu.

No comments

Powered by Blogger.