PKB pun Acungi Jempol Kegiatan PKS Sambut Ramadhan

"Ini baru syiar Ramadhan namanya", kata seorang bapak yang mengenakan baju berlambang PKB seraya mengacungkan jempol saat seorang kader PKS peserta Pawai Ramadhan menghampiri untuk memberikan Jadwal Imsyakiyah. "Saya dukung kegiatan ini", tambahnya sambil meminta lebih selebaran Jadwal Imsyakiyah untuk ia bagi-bagikan kepada tetangga nanti.

Minggu siang (14/6) sekitar 150 kader dan simpatisan PKS Bondowoso melakukan Pawai Ramadhan sambil membagi-bagikan Jadwal Imsyakiyah. Mengelilingi pinggiran kota, dari pengeras suara diserukan kepada warga untuk turut bergembira menyambut kedatangan bulan mulia. Tak henti-henti orator mengingatkan warga agar mempersiapkan diri dan mengisi bulan ramadhan dengan berbagai amal ibadah seperti tarawih, tilawah qur'an, membayar zakat dan i'tiqaf di 10 hari terakhir ramadhan.

Peserta Pawai Ramadhan berangkat dari DPD PKS Bondowoso pukul 14.00 WIB. Saat adzhan ashar berkumandang, rombongan shalat berjamaah di masjid Al Fatah Tenggarang. Sepanjang jalan, peserta terlihat tertib dan santun dalam berkendara.

*by Humas PKS Bondowoso

No comments

Powered by Blogger.