PKS-Gerindra Usung Utsman Ikhsan-Tan Mei Hwa di Pilkada Sidoarjo

SIDOARJO - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Utsman Ikhsan - Tan Mei Hwa resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Sidoarjo, Senin (27/7). Kandidat yang diusung koalisi PKS dan Gerindra ini diantar oleh Ketua DPD PKS Sidoarjo, Aditya Nindyatman dan Ketua DPC Gerindra, Moch. Rifai, beserta jajaran pengurus lainnya.

Pendaftaran berlangsung meriah. Pasangan calon bersepeda ontel menuju Kantor KPUD Sidoarjo. Mereka diikuti rombongan ulama, pengurus Muslimat NU dari Waru dan Wonoayu, aktivis mahasiswa PMII, juga beberapa pegiat komunitas. Tampak pula beberapa anggota Banser ikut mengawal.

Utsman dan Tan Mei Hwa datang mengenakan baju dengan warna sama, hijau muda. Mereka tampak sangat akrab menyapa masyarakat, terutama warga di sepanjang jalan menuju Kantor KPD Sidoarjo.

“Bismillah, hari ini (Senin, 27/7) kami berdua mendaftar. Insya Allah niat ingsun kami baik dan Insya Allah pula hasilnya akan baik, kemenangan untuk kami dan seluruh warga Sidoarjo,” kata Utsman optimis.

Lebih lanjut Utsman menyampaikan terima kasih kepada warga Sidoarjo yang telah memberikan dukungan kepadanya. Utsman juga berterima kasih kepada PKS dan Gerindra yang telah memberikan kepercayaan.

“PKS dan Gerindra ibarat pesawat Boeing. Penumpangnya banyak, teknologinya juga canggih. Saya yakin ini modal penting untuk menang,” katanya.

Di sisi lain, Tan Mei Hwa secara khusus meminta doa seluruh Ibu dan perempuan di Kota Delta. Pengasuh beberapa acara televisi di Jawa Timur itu mengungkapkan salah satu alasan kuat keikutsertaannya dalam Pilkada untuk memperjuangakan aspirasi para perempuan.

“Mohon doa dan dukungannya. Kalau para Ibu sejahtera bahagia, Sidoarjo juga akan sejahtera dan bahagia,” kata tokoh yang juga dikenal sebagai daiyah nasional keturunan Thiong Hoa dan aktif dalam kegiatan dakwah di masyarakat, khususnya Ibu-Ibu Majelis Ta’lim. Muslimat NU, serta Fatayat NU.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Sidoarjo, Aditya Nindyatman merasa mantap mengusung pasangan Utsman Ikhsan - Tan Mei Hwa. Ia juga yakin kader PKS menjadi tulang punggung pemenangan pasangan ini.

“Alhamdulillah, keluarga besar PKS solid. Kami optimis menang,” ujarnya.

Keterangan Foto: Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Utsman Ikhsan - Tan Mei Hwa bersepeda ontel menuju Kantor KPUD Sidoarjo, Senin (27/7).

Sumber: pks.id

SIAPA HAJAH TAN MEI HWA?

Bagi yang belum kenal, berikut rekaman video ceramah Maulid Nabi yang disampaikan Hajah Tan Mei Hwa...
 

No comments

Powered by Blogger.