Cedera Kambuh, Kejutan Linda Terhenti di Semi Final

PBSILinda Wenifanetri

JAKARTA, - Kejutan tunggal puteri Indonesia, Linda Wenifanetri terhenti di semi final Total BWF World Championship setelah dikalahkan unggulan 2, Saina Nehwal, Sabtu (15/08/2015).

Linda yang tidak diunggulkan dan secara mengejutkan lolos ke semifinal, menyerah dalam dua gim 17-21, 17-21 dalam pertandingan di Istora Gelora Bung Karno.

Penonton yang memenuhi Istora memang berharap Linda membuat kejutan lagi setelah sebelumnya menyingkirkan beberapa pemain utama seperti Ratchanok Intanon. Mereka memberi dukungan sejak awal dan seolah memusuhi Saina.

Pertandingan juga ditandai dengan kambuhnya cedera Linda yang sempat tiga kali terjatuh. Meski terpincang-pincang, Linda berusaha memaksimalkan perlawanan, namun Siana memanfaatkan cedera Linda dengan memainkan bola panjang dan permainan net.

Usai pertandingan, pelatih Linda, Bambang Supriyanto mengakui bahwa pemainnya mengalami cedera saat mencoba mengambil bola di awal gim pertama. "Sejak saya tahu dia terkena, saya pasrah apakah dia mau menyelesaikan pertandingan atau tidak."(Kompas)

No comments

Powered by Blogger.