Film "Surga yang Tak Dirindukan" Diprediksi Raih Piala Citra

Film Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) merajai tangga Box Office Indonesia pada pekan keempat penayangannya, berdasarkan data jumlah penonton yang dikutip dari filmindonesia.or.id, Kamis (13/8/2015).

Film yang digarap dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama ini memperoleh angka 1.356.409 penonton sejak dirilis pada 15 Juli 2015 lalu.

Seorang komentator di situs filmindonesia.or.id memprediksi film garapan sutradara Kuntz Agus yang diproduseri Manoj Punjabi ini wajib memperoleh Piala Citra.

"Ceritanya biasa. Temanya kuno sama seperti yang sudah sudah. Tapi penggarapannya sangat baik. Laudya Cynthia Bella betul-betul bagus aktingnya di film ini. Wajib menang piala citra nih! Sorry to say.. Raline Shah tampil seperti biasanya, cuma pemanis menurut saya. Adegan dia waktu berdialog menggunakan campuran bahasa indonesia dan inggris sangat mengganggu. Fedi Nuril tampil cukup baik. Artistik lumayan bagus, tata musik bisa dibilang lebih asik dibanding film religi yang sudah-sudah. Penata sinematografi nya keren. Penata busana juga rapi dan baik. Overall ini film indonesia yang bakal ditonton banyak orang. Selamat Pak Manoj!" tulisnya.

Selamat ya buat kak Asma Nadia :)

No comments

Powered by Blogger.