Inilah Kondisi Sekarang, Masjid Al Aqsha Dibagi Dua Untuk Ibadah Yahudi & Umat Islam

Siapa yang ga sakit hati? Zionis Israel makin meningkatkan eskalasi penistaan terhadap Masjid Al Aqsha.

1. Secara waktu akan diberlakukan dari pukul 7 hingga 11 siang, Masjidil Aqsha diperuntukkan untuk ibadah orang Yahudi setiap harinya. Khusus hari Sabtu yang merupakan hari besar Yahudi (Sabath), Masjid Al Aqsha akan dialih fungsikan. Serta hari-hari besar Yahudi. Di hari-hari tersebut Yahudi akan menyerang Masjid Al Aqsha dan mengusir jamaah yang berada di dalamnya.

2. Secara tempat, kaum Muslimin nantinya hanya diperbolehkan untuk mengelola bagian internal Masjid Kubah ash Shakhrah dan Musala Al Marwani. Sedangkan seluruh tempat pelataran Masjid Al Aqsha dan kawasan yang tidak beratap diperuntukan bagi Yahudi. 

3. Secara usia, zionis Israel menetapkan hanya umat Islam di atas usia 50 tahun yang diperbolehkan untuk beribadah shalat di Masjidil Aqsha.

Tentu ini sebuah upaya-upaya untuk menguasai Masjidil Aqsha secara penuh. Hingga mereka bisa menghancurkan Masjid al Aqsha dan menggantikannya degnan sinagog Solomon (Solomon Temple).


Teruslah berupaya dan berdoa, semoga bangsa Arab dan dunia Islam serta kaum muslimin di seluruh dunia berada dalam satu barisan mendukung perjuangan bangsa Palestina dalam meraih kemerdekaannya dan Masjid Al Aqsha tetap berada di bawah bendera kaum muslimin. Amin.

(Adi Sucipto)

No comments

Powered by Blogger.