PKS Memang Salah Dan Selalu Salah

Kampanye PKS
Banyak yang mengakui dan merasakan ternyata kiprah dan gerakan PKS di segala lini adalah jelas-jelas sebuah “kesalahan”

1. Bagi kaum muda borjuis, PKS jelas salah, bagaimana tidak salah, di kala hidup bertuhankan materi, PKS malah menggerakan kaum muda untuk ikut menjadi teladan dari sisi moral dan kesederhanaan.


2. Bagi kaum tradisionalis, PKS jelas salah besar, di kala budaya dan tradisi leluhur yang harus dilestarikan, PKS malah menjadi pionir untuk pembaharuan, mensterilkan pemahaman agama hanya kepada rujukan absah, Alquran dan Sunnah.

3. Bagi kaum modernis, PKS terbukti salah, di kala mereka nyaman dengan predikat muslim kota, kaum terdidik dan menengah, eh malah SDM mereka banyak yang berhasil masuk PKS secara sukarela.

4. Bagi kaum sekuler dan liberal, PKS adalah musuh yang jelas salah dan harus dikalahkan. Mengapa? Ya karena orang-orang PKS yang paling getol menyuarakan nilai nilai ketuhanan, kembali kepada pengamalan agama yang benar. Ini tentu sangat menggerahkan mereka para aktivis liberal yang berlindung dibalik HAM ala barat, yang serba bebas tanpa batas.

5. Bagi Orsospol lainnya, PKS salah besar. Di kala mereka telah nyaman dalam posisi yang aman. Kader PKS terus bergerak tak kenal waktu dan masa, ada pemilu tidak ada pemilu terus bersinergi dan menebar kebajikan. Ini tentu membuat orang lain seperti kehabisan cara untuk membendung pengaruh PKS.

Ah PKS memang SALAH dan Benar benar harus di SALAH kan.

Marko Udin Firmansyah

No comments

Powered by Blogger.