Wisatawan Perancis Ini Akhirnya Masuk Islam Setelah Salah Faham tentang Jenggot

JABUNG-ONLINE.ORG - Seorang wisatawan dari Perancis yang tengah berlibur di Yogyakarta, akhirnya memutuskan masuk Islam setelah menemukan kebenaran ajaran Islam yang bertolak belakang dengan persepsinya selama ini, termasuk salah persepsi tentang jenggot yang identik dengan teroris.

Wisatawan bernama Anthony Marie Charles Alard itu mengucapkan dua kalimah syahadat dengan dibimbing oleh Ustadz Umar Said didampingi akhi Muhammad Denny dari Mualaf Centre Yogyakarta (MCI) di Masjid Dipo pada Jumat, 11 September 2015 lalu.

"Selama ini saya tidak beragama (Atheis), banyak berhembus kabar islam adalah agama kekerasan yang selama ini saya terima namun setelah saya mencari tahu sendiri ternyata tidak begitu. Jenggot yang diidentikkan dengan teroris ternyata itu tidak berlaku setelah saya kenal dengan teman teman disini termasuk dengan Ustad Umar Said dan saudara Denny, mereka santun, mereka baik dan sayapun mantab untuk mengimani Islam malam ini," ujar Anthony, lansir facebook Komunitas Mualaf Jogja.

Alhamdullillah begitu mulianya Diinul Islam ini, mereka dapat menerima Islam tanpa paksaan, dan merekapun mengimani Diinul Islam karena Islam adalah Rahmatan Lil Alamin.

Semoga Anthony kelak menjadi muslim yang Kaafah, Aamiin

No comments

Powered by Blogger.