Ikhwanul Muslimin Ucapkan Selamat Atas Kemenangan AKP


Ikhwanul Muslimin (Muslim Brotherhood) mengucapkan selamat kepada rakyat Turki, yang lewat pemilu 1 November telah berhasil memutuskan untuk meneruskan arah demokrasi yang akan membawa perubahan efektif. IM juga memberi selamat kepada AKP atas kemenangan besarnya dalam pemilihan umum dengan perolehan yang memungkinkan AKP untuk membentuk pemerintahan.

Apa yang terjadi dalam pemilu Turki adalah respon yang paling signifikan terhadap musuh-musuh demokrasi yang haus darah di Mesir dan Suriah, termasuk kekuatan internasional dan regional dan juga para zionis, yang menghalangi kehendak orang-orang merdeka, juga buah perjuangan demokrasi dan pemilu mereka.

Hasil pemilu Turki adalah pesan positif bagi semua yang percaya kepada demokrasi, revolusi, kebebasan dan keinginan rakyat yang dinamis. Ini juga merupakan sebuah pesan kepada para pembunuh yang menumpahkan darah para patriot tak berdosa, merampas kekuasaan dan menindas yang lemah dan miskin demi para jenderal dan pebisnis yang korup.

Sekali lagi, kami dengan sepenuh hati memberi hormat kepada rakyat Turki, dan dengan senang hati memberi selamat kepada AKP. Kami juga memberi hormat kepada para revolusioner dan patriot di Mesir, Suriah, Libya, Yaman, Al-Quds dan Baghdad. Masa depan adalah milik kalian. Pengorbanan kalian tidak akan sia-sia. Dengan persatuan, pengabdian dan ketabahan para revolusioner, serta kepercayaan anda akan revolusi, kalian akan meraih kemenangan akhir.

Cairo: Sunday – November 1, 2015

Muslim Brotherhood

__
*Sumber :http://www.ikhwanweb.com/article.php?id=32327

No comments

Powered by Blogger.