Pasca Pemilu, Hanya PKS yang Tetap Eksis Melayani Masyarakat


"Kalau dari partai lain kegiatan hanya saat mau kampanye aja… setelah dapat suaranya, menghilang… hanya PKS yang tetap eksis walau pemilu udah lewat," ujar pak Suhendar kepada Tim Fogging PKS.

Pak Suhendar merupakan salah seorang tokoh yang dihormati di RW 06. Guru di SDN Kedung Waringin 2 Bojong Gede, Bogor, ini pernah menjadi penyuluh Agama tingkat kecamatan.

Komentarnya mengenai kegiatan fogging yang dilakukan Ranting PKS Kencana Sabtu pagi awal Februari kemarin (6/2) merupakan ungkapan yang apa adanya.

PKS Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Kencana memang kembali melakukan aksi fogging. Kali ini dilakukan di RW 06, setelah Ketua RW melayangkan surat permintaan fogging (pengasapan) untuk mencegah Demam Berdarah (DBD) kepada PKS Cabang Tanah Sareal.

Permintaan yang langsung direspon tersebut dengan segera menurunkan tim fogging yang dipimpin oleh sdr Yohannes, kader Ranting Kencana.

Fogging yang dilakukan sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun. Hal ini sebagai bentuk partisipasi dan pelayanan PKS kepada warga tanpa pamrih. [KS]

No comments

Powered by Blogger.