Jalan Penghubung Jabung Pasir Sakti Rusak Parah

Lampung Timur, 28/04/2016 -- Ruas Jalan Utama yang menghubungkan Kecamatan Jabung dan Pasir Sakti ini mengalami kerusakan.

Dalam pantaun jabung-online.org banyak masyarakat mengeluhkan kondisi jalan tersebut, pasalnya banyak masyarakat menggunakan jalan ini untuk memuat hasil bumi mereka.

Selain jalan yang tidak rata, jalan tersebut dipenuhi dengan air dan lumpur yang menyebabkan jalanan licin. Curah hujan yang cukup tinggi, akhir-akhir ini pula yang menyebabkan semakin parahnya kerusakan jalan. Bahkan sampai terjadi badan jalan amblas disebabkan lunaknya jalan.

Hal yang samapun dirasakan oleh pelajar yang melintas di jalan ini, pasalnya Banyak juga pelajar Kecamatan Jabung yang menempuh pendidikan di Kecamatan Pasir Sakti.

Masyarakat berharap ada perhatian khusus dari pemerintah kabupaten untuk mengucurkan anggaran guna terciptanya kenyamanan bertransportasi. Mengingat sudah sangat lamanya masyarakat mengalami hal seperti ini terutama di musim hujan.

Hingga berita ini dimuat jalan penghubung kecamatan ini masih menjadi satu-satunya jalan yang digunakan masyarakat Jabung dan Pasir Sakti untuk melakukan aktivitasnya. (Nn/jabung-online.org)

No comments

Powered by Blogger.