FKAR dan Yaslam Bakti Sosial di SMKN 3 Bandar Lampung

Forum Kerja Sama Alumni Rohis (FKAR) dan Yayasan Tunas Lampung (Yaslam) menggelar bakti sosial kepada pelajar SMKN 3 Bandar Lampung, Sabtu, 10/6/2016.

Bandar Lampung – Forum Kerja Sama Alumni Rohis (FKAR) dan Yayasan Tunas Lampung (Yaslam) menggelar bakti sosial kepada pelajar SMKN 3 Bandar Lampung, Sabtu, 10/6/2016.

Paket sekolah yang dibagikan kepada siswa Rohis dari jalur Bina Lingkungan ini adalah bagian dari bentuk perhatian Yaslam dan FKAR kepada dunia pendidikan.

Sebanyak 30 paket yang berisi tas, buku, sampul kertas, sampul plastik, penggaris, pulpen, pensil, penghapus, dan peruncing ini diserahkan kepada Kepala Sekolah setempat Netty dan murid yang bersangkutan.

Netty mengucapkan terima kasih banyak kepada FKAR dan Yaslam karena telah mengamanahkan bakti sosial ini ke sekolah.

“Kegiatan ini boleh dicontoh karena sangat baik,” ujarnya.

Surya Atmil selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengapresiasi kegiatan ini.

“FKAR adalah lembaga baik. Saya tahu sedikit akarnya. Di sana tempat kumpulan anak-anak muda. Satu-satunya organisasi yang boleh masuk di sekolah ini adalah FKAR karena saya paham betul orang-orangnya,” ujarnya.

Ketua Yaslam Novian Iskandar mengatakan, yayasannya adalah tempat membina dan mendidik generasi muda. Ia juga memuji kepala sekolah yang peduli dengan pembinaan keislaman pelajar.(*)

No comments

Powered by Blogger.