Sidosari Prioritaskan Pembangunan Infastruktur Desa

Natar 02 Juni 2016-- Desa Sidosari Kecamatan Natar menggelar rapat persiapan pembangunan yang anggarannya berasal dari Dana Desa.

Membuka acara, Paryanto kepala desa sidosari memberikan arahan berdasarkan hasil Rapat kordinasi kecamatan bahwa ada beberapa hal yang meski dilakukan seperti mengaktifkan siskamling, gotong royong hal ini menjadi penting untuk keamanan dan membangun semangat warga dalam hal bersih desa. Kasiyanto(Babinsa) yang juga hadir dalam rapat menyerukan pentingnya siskamling, dimana selain untuk keamanan desa juga untuk ajang silaturahmi.

Kemudian Tim Pengelola Kegiatan menginformasikan bahwa tahapan pembangunan jalan dengan paving blok akan kita mulai, sehingga diminta kepala dusun dan RT agar segera melakukan persiapan berupa gotong royong khususnya memperbaiki lokasi jalan gang yang akan di lakukan pembangunan paving blok.

Meriyana Sulastri dan Bintang Alam selaku TPK memberikan keterangan bahwa tahun 2016 ini Desa Sidosari memfokuskan pembangunan pada jalan gang yang tersebar di enam dusun, dengan jumlah sekitar 4500 meter persegi. (Alf/jabung online)

No comments

Powered by Blogger.