Yusuf Kohar Bantu Posko Mudik PKS Lampung

WAKIL Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar memberi sambutan pada peluncuran Posko Mudik PKS Lampung, Minggu lalu, 3 Juli 2016. Dalam kesempatan itu, Yusuf memberi bantuan berupa kipas angin dan alat pijat refleksi. | Humas PKS Bandar Lampung

Bandar Lampung – Wakil Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar memberi bantuan ke Posko Mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung. Bantuan tersebut berupa kipas angin dan alat pijat refleksi.

“Semoga (bantuan) ini bisa membuat pemudik yang mampir ke Posko Mudik PKS (merasa) nyaman dan rileks,” kata Yusuf, Minggu 03/07/2016

Dia mengatakan, apa yang dilakukan PKS merupakan bagian dari fungsi partai politik (parpol) sebagai pelayan masyarakat. Dia berharap, hal tersebut bisa ditiru partai lain. “Salah satu fungsi parpol ya melayani masyarakat. Mudah-mudahan Posko Mudik PKS bermanfaat untuk pemudik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, posko tersebut diluncurkan serentak di tujuh lokasi di Lampung. Ketujuhnya, yaitu Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Utara, Lampung Timur, Pringsewu, Lampung Tengah, dan Tulang Bawang.

Menurutnya, fasilitas posko relatif memadai, salah satunya pelayanan kesehatan dan tempat mandi, cuci, dan kakus (MCK). “Kami selalu berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk khidmat. Posko mudik PKS Lampung ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun,” kata dia.(*)

No comments

Powered by Blogger.