Ketua Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie Tegaskan Penghianat Partai Akan Tetap Dibuang

KETUA DPD Golkar Lampung M Alzier Dianis Thabranie.

Bandar Kampung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung M Alzier Dianis Thabranie menegaskan para penghianat partai akan tetap dibuang. Sebab, menurutnya, itu sudah keputusan mutlak dari DPP Partai Golkar.

“Dua orang yang jadi koordinator (Barisan Perubahan Partai Golkar Lampung), FX Siman dan Azwar itu orang yang dipecat kemarin. Mereka berdua sudah dipecat dari DPP, karena berkhianat. Surat keputusan itu sudah ada dari DPP, hanya prosesnya saja yang lambat,” ujar Alzier, Senin, 8/8/2016.

Menurut orang nomor 1 di Partai Golkar Lampung ini, dirinya tidak dapat mentolerir siapapun kader Golkar Lampung yang berkhinat dan melanggar anggaran dasar atau anggaran rumah tangga (AD/ART) partai.

“Golkar Lampung di bawah kepemimpinan saya, tidak ingin memelihara orang penghianat karena mereka saja tidak menyelamatkan partai. Sekarang meminta untuk diselamatkan. Surat dari DPP sudah jelas untuk pemberhentian mereka,” paparnya.

Ia kembali menegaskan soal pemecatan dua orang dari Barisan Perubahan Partai Golkar Lampung . “Mereka itu sudah dipecat dari DPP, surat sudah ada dan jelas. Masa, orang pengkhianat mau dipertahanin. Mereka dipecat saat ada dualisme,” tukasnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.