Wakil Bupati Minta Pejabat dan Pegawai Pemkab Tinggal di Lampung Timur


Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bukhari saat memberikan keterangan pers pada sejumlah awak media.

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bukhari meminta seluruh pegawai dan pejabat yang bekerja di Lampung Timur agar dapat tinggal di Lampung Timur. Hal ini ia sampaikan saat melepas peserta PEDA KTNA di Aula gedung Tani Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Senin, 1/8/2016.

Ia menjelaskan, untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Lampung Timur pemerintah melalui Wakil Bupati meminta agar seluruh pejabat yang bekerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar dapat tinggal di wilayah setempat.

Zaeful Bukhari mengancam akan menindak tegas bagi pejabat yang tak tinggal di Lampung Timur untuk tahun depan. “Untuk tahun ini masih kita toleransi dan berikan waktu bagi mereka yang rumahnya di luar Lampung Timur. Namun tahun depan kalau masih ada yang tidak mau tinggal di Lamtim ya mohon maaf Good bye,” ujarnya.

Hal ini berlaku untuk semua SKPD yang berlangsung selama hari kerja yaitu mulai hari Senin sampai dengan Jumat. Zaeful menilai hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Lampung Timur.(*)

No comments

Powered by Blogger.