Warga Sriminosari Tagih Janji Bupati Lampung Timur Perbaiki Jalan Rusak


Kondisi jalan rusak di jalan desa Sriminosari hingga ke kantor Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur dikeluhkan oleh masyarakat.

Menurut Muklasin warga setempat, jalan milik kabupaten itu kini kondisinya sudah rusak parah dan tidak ada upaya dari pemerintah kabupaten melakukan perbaikan.

“Harapannya pemimpin kita peduli akan insfrastruktur jalan ini dengan segera memperbaikinya. Karena jalan ini sudah rusak parah. Pengendara sering jatuh, apalagi saat musim hujan banyak kubangan air di sana sini,” katanya, Selasa (2/8/2016).

Bahkan, kata Muklasin, karena tak kunjung diperbaiki sejumlah warga pun memasang spanduk agar bupati Lampung Timur segera merealisasikan janjinya dalam melakukan perbaikan jalan rusak.

Sementara Kepala Desa Sriminosari, Jamhari mengaku sedih dengan kondisi jalan Sriminosari yang sudah rusak parah sejak tahun 2005.

“Sangat sedih sekali akibat jalan rusak ini,karena memperlambat perjalanan masyarakat pengguna jalan, sepertinya pemerintah tidak memikirkan jalan di desa Sriminosari yang rusak. Makanya masyarakat memasang spanduk yang bertulisan tolong bu bupati perpaiki jalan kami yang rusak parah dan menanam pohon pisang di pinggir jalan,” katanya.

Menurut dia, pemasangan spanduk tersebut adalah bentuk kekesalan masyarakat, karena jalan rusak itu tak kunjung di perbaiki,” ucapnya.

Dikonfirmasi, terpisah, Kepala Dinas PU Lampung Timur belum berhasil dihubungi. (Erwan/ilc-2)

No comments

Powered by Blogger.