Ini Tiga Pesan Anies di Deklarasi Dukungan PPP - Jabung Online

Post Top Ad

Ini Tiga Pesan Anies di Deklarasi Dukungan PPP

Share This

Janungonline.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pesan kepada para simpatisan PPP usai mereka resmi mendeklarasikan dukungan ke paslon Cagub Cawagub Anies Sandi, di DPW PPP, Buaran, Jakarta Timur, Ahad (12/3).


Sebelumnya Anies merasa sangat bersyukur partai bergambar ka'bah itu akhirnya mengarahkan dukungan kepadanya. "Kami merasa ini bukan sekedar dukungan, ini amanah merubah jakarta ke depan," terang Anies di depan ribuan simpatisan PPP yang memenuhi area kampanye.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengajak seluruh simpatisan untuk bekerja keras bukan hanya pada 19 April saja melainkan lima tahun ke depan untuk membuat Jakarta lebih baik lagi.

Kerja keras itu terwujud dalam tiga pesan Anies untuk menjaga Pilkada DKI dari segala bentuk kecurangan. Pertama adalah menjaga proses pilkada jujur. "Kita ingin Pilkada berjalan dengan jujur, jangan ada manipulasi dan intervensi," kata Anies.

Selanjutnya, Anies juga berharap Pilkada DKI Jakarta juga menjunjung tinggi integritas dan keadilan, ditunjukkan dengan pemerintah dan aparatnya yang tidak memihak salah sayu kubu.

"Ketiga, Pilkada harus demokratis jadi mereka yang punya hak pilih harus diberikan kesempatan nyoblos tapi kalau tidak berhak jangan ikut nyoblos mendingan ikut pilkada di daerahnya sana," pesan Anies.

test banner

No comments:

Post Bottom Ad