Mujahid Ciamis kembali Long March ke Jakarta untuk Tamasya Al Maidah

Jabungonline.com – Siapa yang bisa lupa dengan aksi jalan kaki yang dilakukan oleh Mujahid Ciamis Jawa Barat menuju Jakarta saat Aksi Bela Islam 212, kali ini mereka kembali melakukan kembali aksi jalan kaki ke Jakarta untuk mengantarkan para santri pemilik KTP Jakarta agar memilih Gubernur Muslim dan bergabung dalam rangka Tamasya Al Maidah.

Dalam video yang beredar, KH Nonop Hanafi menjelaskan bahwa ia akan mengantar sekaligus mengawal para santrinya yang memiliki KTP Jakarta untuk memilih Gubernur Muslim.

Selain itu, para santri juga disarankan agar memotivasi keluarganya di Jakarta agar ikut mencoblos Gubernur Muslim pada tanggal 19 april.

KH Nonop juga menungkapkan bahwa ia akan mengawal santrinya untuk bergabung dengan rombongan Tamasya Al Maidah di Jakarta.

Dalam video live streaming berdurasi 4 menit 31 detik tersebut menunjukkan bahwa mereka sudah mulai berjalan kaki dan telah sampai di Kilometer 41.

Sepanjang jalan para santri terlihat mengangkat tangan sambil menunjukkan angka tiga, salah satu salam dari paslon nomor urut 3 Anies-Sandi.

Rupanya perjalanan Tamasya Al Maidah ini cukup menggugah warga Ciamis, ketika Wakil Bupatinya, Oih Burhanidin justru ke Jakarta untuk membantu kampanye Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sumber: arrahmah.com

No comments

Powered by Blogger.