Jadi Viral, Alzier Tolak Salami Arinal


JADI VIRAL: Gambar pertemuan M. Alzier Dianis Thabranie dan Arinal Djunaidi yang beredar menjadi viral di media sosial, kemarin. Foto istimewa/youtube

Jabungonline.com – Tiga tokoh politik Lampung kemarin bertemu pada acaralaunching sebuah koran di Rumah Makan Kayu Bandarlampung. Ketiganya adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Lampung M. Alzier Dianis Tabranie, ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri yang juga ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung.

Namun, muncul sebuah peristiwa dimana Alzier menolak bersalaman dengan Arinal. Hal ini pun langsung menarik perhatian para hadirin di lokasi tersebut. Bahkan, kemudian menjadi viral di media sosial (medsos) Youtube.

Pantauan Radar Lampung di lokasi, Alzier hadir disaat acara sedang berlangsung dan Bachtiar Basri sedang memberikan sambutan. Suasana riuh saat kedatangan Alzier karena Bachtiar langsung mengucapkan selamat datang. Ia pun berkelakar bahwa apakah dirinya pantas berdampingan dengan Alzier. “Kami sama-sama sudah lama kenal. Sudah tahu satu sama lain,” ucapnya.

Hadir dalam acara itu Arinal Djunaidi beserta para petinggi Golkar Lampung seperti Ismet Roni, I Made Bagiasa, Azwar Yacub dan Mirzalie. Bachtiar seusai memberikan sambutan langsung menyambangi tempat duduk Alzier dan menyalami serta memeluk Alzier sembari berkelakar ”Sudah cocok belum kami berpasangan? Bisa jadi saya atau pak Alzier berdampingan,” seloroh Bachtiar.

Sesaat akan melakukan sesi foto bersama Alzier yang duduk di belakang menuju ke depan melewati tempat duduk yang ditempati Arinal. Dengan sigap Arinal berdiri mengangkat tangan memberikan hormat dan berniat menyalami Alzier. Namun ternyata mantan ketua DPD Partai Golkar Lampung itu cuek saja dan terus berjalan ke depan tak melayani jabat tangan Arinal.

Pun saat sesi foto bersama. Keduanya tampak dipisahkan oleh Bachtiar yang berdiri di tengah-tengah. Seusai foto bersama keduanya tampak kembali tak saling sapa. Bachtiar ketika ditanya mengenai masalah Pilgub mengatakan bahwa kapasitasnya datang mewakili pemerintah. “Saya disini datang sebagai wagub. Kalau urusan pilgub bisa tanya ke pak Arinal atau Alzier saja,” ujarnya.

Peristiwa kedua terjadi ketika Arinal akan pulang. Saat hendak menyalami Alzier, kembali uluran tangan Arinal tak dibalas. Hal ini sontak menjadi perhatian seluruh yang hadir di lokasi tersebut. Lantas, rekamannya menyebar ke medsos. Sementara itu, Arinal terlihat tak ambil pusing dengan sikap Alzier tersebut. Arinal hanya menggeleng-gelengkan kepala kemudian berlalu meninggalkan lokasi acara.

Usai acara, Alzier mengomentari langkah Arinal yang juga berencana maju dalam pilgub. Menurutnya, semua punya hak untuk maju pilgub dan jika Arinal mau maju sah-sah saja. Namun Alzier mengingatkan jika Arinal ingin maju lewat Golkar ia harus mendapat ijin terlebih dahulu dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar yakni dirinya.

“Ya ijin dulu dong ke Wantim. Sampai saat inikan tidak ada pembicaraan dengan saya. Sampai sekarang saya Wantim Golkar Lampung,” ujarnya. (dna/cw24/gus)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close
>