Djarot Cabut BPJS Pedagang Kurban di Trotoar, Tengku Zulkarnain: Segitunya Arogansi Pejabat

Jabungonline.com - KH Tengku Zulkarnain menyayangkan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang mengancam akan mencabut fasilitas BPJS dan KJP bagi pedagang hewan kurban di trotoar.

Menurutnya, kebijakan tersebut dianggap sikap arogansi terhadap Islam. Karena seharusnya jika melanggar harus diproses sesuai hukum yang berlaku, namun kenapa justru BPJS yang diperkarakan.

“Ya Allah, Segitunya Arogansi Pejabat. Melanggar Hukum ya Proses Hukum Sesuai UU yg Berlaku. Kenapa BPJS yg Dicabut? BPJS Bkn Bantuan Negara!,” ungkapnya di akun Twitter pribadinya @Tengku Zulkarnain, Jumat (18/08).

Cuitannya tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Misalnya saja @siboneka Kayu, akun yang satu ini tampak sependapat dengan Tengku Zulkarnain. Ada juga @inul haq yang turut mengkritisi ancaman Djarot tersebut.

“Ahok Djarot ini memang sentimen dengan Islam. Mereka memiliki kekuasaan utk memfasilitasi dan membina sebenarnya,” kicau pemilik akun @siboneka Kayu.

“pak djarot salh sih knpe bawa2 bpjs…bpjs kan preminya kite2 yg bayar…pemda dki nggak bayar bpjs,” cuit akun @inul haq. [kn]

No comments

Powered by Blogger.