Empat Kecamatan Tutup Pelatihan Website Desa di Lampung Timur

Jabungonline.com - Empat dari 24 kecamatan merupakan peserta terakhir yang mengikuti kegiatan pelatihan Website Desa di Aula Bupati lantai II. Selasa, 29 Agustus 2017.

Empat dan 24 Kecamatan tersebut adalah Jabung, Pasir Sakti, Bandar Sribawono dan Bumi Agung.

Hadir dalam acara tersebut
Bang Budi Hutasuhut yang menyampaikan tentang materi media sosial dan cara menulis sebuah berita, Bapak Kabul Basuki, Tenaga Sukarela dari Dinas Komunikasi dan Informasi, menyampaikan materi tentang pengenalan website desa yang baru.

Menurut Luqman Hakim salah satu peserta dari Kecamatan Jabung "kalau dulu ini alamat websitenya adiluhurlamtim.com sekarang menajadi adiluhur-lampungtimur.desa.id," tuturnya.

Lukman menambahkan "perjalanan website desa yang dulu sudah satu tahun lebih tapi masih banyak desa yang belum pernah membuat berita kegiatan di desanya masing-masing jangankan membuat berita membuka websitenya aja enggak pernah," tegasnya, seperti dikutip adiluhur-lampungtimur.desa.id

"Website desa yang baru selain tampilannya yang menarik website ini juga mudah di pakai oleh para admin, kemungkinan besar jika ada admin yang tidak menggunakan untuk membuat berita kegiatan pembangunan dan potensi desa pasti terkendala oleh laptop dan juga jaringan," tutupnya. (rls)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close