Rohis Lamteng Adakan "Diskusi Kreatif Kids Zaman Now"



Seusai acara, para peserta dan pemateri foto bersama. Foto: Diah.


Jabungonline.com- Kotagajah, Minggu, 21 Januari 2018. Organisasi Rohani Islam (ROHIS) sukses gelar acara Diskusi Kreatif Kids Zaman Now di aula SMA N 1 Kota Gajah. Acara yang bertujuan untuk menjadikan para pemuda lebih aktif dan produktif ini dihadiri oleh beberapa pembicara seperti, Ahmad Jazuli, S. Sos.I dari KNRP Metro, Beny Tribiyono sebagai Founder KBDG (Kelompok Belajar Desain Gragis) Lampung, Umar Abdul Labib sebagai Owner Famedia Publisher dan Suwanda sebagai Ketua FLP (Forum Lingkar Pena) Lampung. 

Para pembicara membahas seputar Palestina, desain grafis masa kini, kiat-kiat menjadi pemuda mandiri, kepenulisan, sampai penerbitan. "Diskusi Kreatif Kids Zaman Now" ini dicetuskan oleh tiga organisasi ROHIS di Lampung Tengah yaitu ROHIS SMA N 1 Kota Gajah, ROHIS SMA N 1 Punggur dan ROHIS SMA N 1 Seputih Raman. 

Sejumlah peserta terlihat begitu antusias saat mengikuti jalannya acara yang berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. Ahnas Abi, salah satu peserta diskusi mengaku senang dan sangat beruntung dapat mengikuti acara ini, " Acara ini sangat menginspirasi dan memotivasi pemuda dan pemudi seperti aku ini. Karena di acara ini saya bisa mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana menjadi pemuda yang mandiri dan bermanfaat untuk masyarakat." ujarnya setelah acara usai


Laporan: Diah Ayu (FLP Metro)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.